10 Pinjaman Online 24 jam Cepat Cair dan Terpercaya

  • July 15, 2018

Pinjaman online 24 jam. Apa betul ada ? Itu pertanyaan yang kerap dilontarkan saat saya menyampaikan inovasi Fintech ini. Ada 10 lembaga P2P yang memberikan pinjaman online 24 jam. Ini daftarnya.

Semua orang pernah menghadapi kebutuhan dana darurat. Tentu saja, kebutuhan itu datang tiba tiba, mendesak, butuh segera dipenuhi, baik itu untuk membayar biaya kesehatan atau melunasi dana pendidikan.

Jujur saja, dalam situasi ini, kecuali tarik tunai kartu kredit (itu pun kalau limitnya masih ada), pilihannya tidak banyak. Lembaga keuangan konvensional tidak menyediakan alternatif pinjaman darurat yang bisa dicairkan dalam waktu 1 hari.

Jangankan bicara 1 hari. Seminggu bisa disetujui dari bank itu sudah bagus. Bank membutuhkan rata – rata 7 hari kerja dalam mencairkan kredit.

Sementara, kita butuh pinjaman online langsung cair tanpa ribet. Butuh pinjaman tanpa jaminan yang mudah diakses.

10 Pinjaman Online 24 Jam

Apa pinjaman uang online terpercaya ? Saya melakukan beberapa percobaan dan menemukan 10 pinjaman pribadi non bank.

#1 UangTeman

Pinjaman Online 24 Jam UangTeman

UangTeman adalah pinjaman online 24 jam yang pertama di Indonesia. Mereka sudah hadir sejak April 2015.

Karena pelopor, pinjaman cepat ini termasuk yang paling populer. Iklannya muncul dimana – mana.

Plafond yang diberikan mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 3 juta untuk pinjaman pertama dengan masa pinjaman 30 hari paling lama. Bunga mulai dari 1% per hari yang akan menurun di pinjaman berikutnya.

#2 Rupiah Plus

Pinjaman Online RupiahPlus

Rupiah Plus adalah pinjaman online pribadi tanpa jaminan. RupiahPlus membuka untuk masyarakat Indonesia berusia 18 tahun keatas untuk bisa mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan.

Dapatkan pinjaman sampai Rp 1.500.000,- dengan hanya mengisi data pribadi lewat aplikasi RupiahPlus. Cukup KTP untuk mengajukan pinjaman online.

Keunggulannya adalah jika butuh pinjaman uang hari ini maka proses pengajuan tidak memerlukan formulir dan tidak perlu keluar rumah untuk tanda tangan. Cukup sediakan KTP dan mengisi data pribadi dan informasi via ponsel.

Rupiah Plus memiliki fitur sebagai berikut:

  • Jumlah pinjaman: Rp 600.000 – Rp 1.500.000,-
  • Minimum masa pinjaman: 7 hari
  • Maksimum masa pinjaman: 14 hari
  • Suku bunga: 1% / hari

Proses secepat kilat dan nyaman serta nikmati pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan. Cocok bagi yang membutuhkan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat.

#3 TunaiKita

Pinjaman Online 24 Jam TunaiKita

Jika butuh dana cepat online, TunaiKita salah satunya. TunaiKita adalah pinjaman online 24 jam tanpa jaminan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan bergerak di bawah P2P lending.

Anda cukup mengunduh aplikasi TunaiKita, install, isi data pribadi dan bisa langsung rasakan layanan pengajuan pinjaman tunai online secara langsung.

Melalui TunaiKita, pinjaman tunai online bisa didapatkan dengan mudah tanpa jaminan apapun. Cukup isi data diri di aplikasi dan tunggu proses verifikasi aplikasi selesai dan bisa mendapatkan dana pinjaman uang kurang dari 48 jam.

#4 Akulaku

pinjaman cepat cair 24 ja, akulaku

Akulaku merupakan pinjaman online 24 jam dalam bentuk kartu kredit yang memungkinkan untuk kredit apa saja dan di mana saja.

Dapatkan pinjaman uang tunai hingga 2 juta rupiah dengan jangka pengembalian 40 hari!

Uang yang dipinjam akan dicairkan langsung ke rekening bank kamu hanya dalam waktu 5 menit!

Ketentuan Akulaku sebagai tempat pinjam uang tanpa jaminan apapun adalah sebagai berikut:

  • Jumlah pinjaman: Rp 500.000,- s/d Rp 2.000.000,-
  • Minimum masa pinjaman: 8 hari
  • Maksimum masa pinjaman: 30 hari.
  • Suku bunga: 1%/hari.
  • Estimasi waktu pencairan: 1 hari.

#5 Tunaiku

kredit online 24 jam cair Tunaiku

Butuh pinjam uang 5 juta ? Tunaiku solusinya.

Tunaiku adalah lembaga yang memberikan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit. Syaratnya hanya KTP saja,

Anda bisa melakukan pengajuan KTA Online. Pinjaman secara online tanpa slip gaji tersedia hingga Rp20 juta, periode cicilan KTA sampai 20 bulan, tidak ada biaya tersembunyi. Persyaratan adalah umur 21-55 tahun; Warga Negara Indonesia (WNI); mempunyai Rekening Bank; mempunyai Pekerjaan atau Penghasilan dan tinggal atau bekerja di Area Layanan Tunaiku.

Area layanan Tunaiku saat ini mencakup JABODETABEK, SIDOARJO, SURABAYA dan GRESIK. Sesuai ketentuan, Tunaiku sementara ini menerima pengajuan calon kreditur yang bekerja atau tinggal di area ini.

#6 Julo

Pinjaman Online 24 Jam Julo

Julo adalah aplikasi yang menawarkan solusi pinjaman uang tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Mengajukan pinjaman uang lewat Julo bisa juga Anda jadikan alternatif bila kesulitan mendapatkan pinjaman uang tunai lewat bank.

Cukup dengan mengunduh aplikasinya ke ponsel Anda, Isi data pribadi kurang dari 5 menit, serta menunggu proses verifikasi yang cepat, Anda bisa langsung mendapatkan dana tunai dengan cepat dalam dalam waktu kurang dari 28 jam setelah verifikasi pinjaman dilakukan.

Dengan limit pinjaman online mencapai Rp 8.000.000,- dengan suku bunga rendah hanya 0,33%/hari. Sementara, tenor pinjaman bisa disesuaikan dengan mulai dari cicilan per hari, 1 bulan, sampai dengan 6 bulan.

#7 Dana Rupiah

Pinjaman Online 24 Jam Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman tunai pribadi yang menawarkan online 24 jam untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat tanpa harus melalui bank.

Aplikasi Dana Rupiah bekerja cukup singkat dalam hitungan menit. Anda hanya perlu mengisi informasi penting berupa data pribadi dan dana pinjaman akan segera cair dengan cepat.

Proses pinjaman dilakukan lewat ponsel tanpa tanda tangan kontrak apapun. Ajukan melalui aplikasi di ponsel Anda kapanpun dan dimanapun dan pinjaman akan segera cair. Cukup isi data pribadi, verfikasi, dan uang pinjaman akan segera cair.

Limit Pinjaman hingga Rp 2.000.000. Anda dapat memilih jumlah dana pinjaman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.

Syarat Pengajuan DanaRupiah adalah:

  • WNI dengan e-KTP Indonesia.
  • Usia 18 tahun keatas.
  • Verifikasi informasi bank.
  • Kartu tanda karyawan.
  • Informasi kontak keluarga/teman dekat/teman kantor.
  • Detail informasi bank.

#8 Dana Bijak

Pinjaman Online 24 Jam DanaBijak

JIka mencari pinjaman online langsung cair, Dana Bijak menawarkan kredit online 24 jam di Jabodetabek, yang dilakukan secara online tanpa jaminan. Pinjaman ini memanfaatkan sistem canggih yang memudahkan dalam mengajukan pinjaman.

Syarat wajib agar dapat mengajukan pinjaman online Dana Bijak adalah:

  • Warga Negara Indonesia (WNI), yang dibuktikan melalui KTP atau identitas resmi
  • Domisili Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • Penghasilan per bulan Rp. 2.500.000-, yang dibuktikan oleh slip gaji
  • Memiliki rekening tabungan atas nama pribadi
  • Memiliki e-mail pribadi

Dana Bijak menawarkan kelebihan sebagai berikut: (1) Periode pinjaman hingga 30 hari untuk nasabah baru dan 90 hari untuk nasabah lama; (2)
Layanan pinjaman online 24 jam; dan (3) Untuk nasabah lama bisa mendapatkan keuntungan lebih, seperti potongan biaya layanan, waktu pinjam yang lebih lama, dan uang pinjaman yang lebih besar.

#9 KreditCepat

KreditCepat 24 Jam

Kreditcepat adalah salah satu pinjaman pribadi online yang menawarkan pinjaman pribadi tanpa syarat dengan janji online 24 jam dengan tenor jangka pendek. Plafond pinjaman baru mulai dari 500 ribu sampai dengan 8 juta rupiah. Waktu tenor pembayaran pinjaman maksimal adalah 30 hari.

Peminjam bisa meningkatkan limit dana pinjaman dan juga perpanjangan jatuh tempo dengan menghubungi customer service Kreditcepat.

Warga negara Indonesia bisa menggunakan layanan Kreditcepat dengan syarat berikut:

  • Memiliki e-KTP
  • Usia antara 22-55 tahun
  • Memiliki penghasilan atau izin usaha
  • Berdomisili di Jakarta dan daerah sekitarnya

#10 Dana Cepat

Butuh pinjaman kredit cepat untuk kebutuhan mendadak? Bisa gunakan Dana Cepat!

Dapatkan pinjaman uang online cepat cair untuk kebutuhan Anda lewat aplikasi Dana Cepat di HP. Layanan pinjaman online 24 jam yang cepat dan pencairan dana tunai langsung ke rekening Anda.

Dana Cepat memproses pengajuan kredit dengan cepat lewat sistem. Tidak secara manual yang rumit, sehingga pinjaman uang dapat langsung dinikmati dalam waktu 15 menit.

Fitur pinjaman online ini adalah Jumlah pinjaman: Rp 500.000,- – Rp 1.000.000,-; minimum mas pinjaman: 7 hari dan maksimum 14 hari
serta bunga: 0,7%/hari.

Kesimpulan

Butuh pinjaman mendesak ? Khawatir tidak bisa memenuhi persyaratan kredit.

Jangan khawatir karena saat ini sudah ada pinjaman online 24 jam. Ada sekitar 10 pinjaman cepat cair yang tanpa jaminan dan syarat apapun yang cepat cair. Jadi kalau Anda butuh pinjaman uang dadakan ini bisa jadi solusi.

Seems too good to be true ! Tapi itu semua nyata. Anda bisa mencobanya.

Tapi (dengan very bold statement), Anda harus paham biayanya pinjaman online 24 jam ini. Perhatikan benar-benar berapa bunga yang harus dikembalikkan.

Jangan protes (keras) baru setelah mengambil pinjaman. Karena jika protes diajukan setelah menerima dana, artinya Anda melanggar perjanjian yang sudah Anda tanda tangani dan sepakati saat mengajukan pinjaman.

Makanya, jika setelah dihitung, bunganya terasa sangat berat, ya jangan ambil lah. As simple as that !

5 Responses

  1. Dapit Abdurahman

    jangan lupa yang ini min saya barusan cair dengan proses yang sangat cepat

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.